logo Kompas.id
NusantaraTiga Warga Singosari Malang Terkonfirmasi Omicron, Puluhan Orang Diperiksa

Tiga Warga Singosari Malang Terkonfirmasi Omicron, Puluhan Orang Diperiksa

Tiga warga Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, terpapar Covid-19 varian Omicron. Puluhan orang kontak erat menjalani pemeriksaan. Masyarakat diminta jangan lalai agar kasus tidak meluas.

Oleh
DAHLIA IRAWATI
· 1 menit baca

MALANG, KOMPAS — Tiga warga Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, terkonfirmasi Covid-19 varian Omicron. Saat ini mereka stabil serta sedang menjalani isolasi dan perawatan di rumah isolasi terpadu di Rusunawa Kepanjen, Kabupaten Malang. Sementara itu, puluhan orang menjalani pemeriksaan terkait kontak erat dengan pasien terpapar.

Ketiga orang yang terpapar Omicron tersebut adalah warga RT 002 RW 010 Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Mereka adalah dua ibu dan seorang anak berusia. Ketiganya sudah menjalani isolasi terpusat di Rusunawa Kepanjen sejak Jumat (14/1/2022).

”Benar ada warga Singosari yang terpapar Omicron. Kondisi ketiganya baik dan stabil. Saat ini sudah dilakukan tracking, tracing, dan testing. Ada 23 orang yang menjalani pemeriksaan, yaitu 6 orang menjalani swab antigen dan 17 orang menjalani tes PCR,” kata Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, Sabtu (15/1/2022).

Editor:
Agnes Pandia
Bagikan