logo Kompas.id
NusantaraBNN dan Kementerian PPPA Sepakat Tekan Ancaman Narkoba pada Perempuan dan Anak

BNN dan Kementerian PPPA Sepakat Tekan Ancaman Narkoba pada Perempuan dan Anak

BNN dan Kementerian PPPA sepakat untuk mengakselerasi program pencegahan serta pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika pada perempuan dan anak.

Oleh COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
ISTIMEWA/BNN

Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) di Bali, Jumat (10/9/2021), mengadakan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama untuk mengakselerasi program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Tampak Kepala BNN Komisaris Jenderal Petrus Reinhard Golose (kanan) dan Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga (kiri) menunjukkan dokumen nota kesepahaman antara BNN dan Kementerian PPPA.

DENPASAR, KOMPAS — Badan Narkotika Nasional bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bersepakat menjalin kerja sama untuk mengakselerasi program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika dan bahan prekursornya. Kesepahaman dan kerja sama BNN dengan Kementerian PPPA itu bertujuan melindungi perempuan dan anak serta kelompok rentan dari bahaya narkoba, mulai dengan pencegahan sampai upaya pemulihan.

Dokumen nota kesepahaman antara BNN dan Kementerian PPPA ditandatangani Kepala BNN Komisaris Jenderal Petrus Reinhard Golose dan Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga di Badung, Bali, Jumat (10/9/2021).

Editor: agnespandia
Bagikan
Memuat data..