logo Kompas.id
MetropolitanMalam Minggu, Pelanggaran Jam Malam Masih Terjadi di Ibu Kota

Malam Minggu, Pelanggaran Jam Malam Masih Terjadi di Ibu Kota

Terdapat tambahan 3.285 kasus positif pada Sabtu (23/1/2021) di DKI Jakarta, sedangkan kasus aktif menjadi 23.036 kasus. Persentase kasus postif terus melonjak.

Oleh JOHANES GALUH BIMANTARA
· 1 menit baca
Memuat data...
DITRESNARKOBA POLDA METRO JAYA

Direktur Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Mukti Juharsa memarahi pengelola kafe yang sudah berkali-kali melanggar protokol kesehatan pembatasan sosial berskala besar  di Jakarta, Jumat (22/1/2021) malam.

JAKARTA, KOMPAS — Berdasarkan hasil razia petugas gabungan pada Jumat hingga Sabtu (22-23/1/2021), pelanggaran ketentuan jam malam oleh pihak tempat makan dan minum terjadi di sejumlah lokasi di DKI Jakarta. Aktivitas tersebut berisiko mempersulit upaya menekan pertambahan kasus positif Covid-19 di Ibu Kota, apalagi dua orang diketahui reaktif setelah dilakukan tes antigen.

Di Jakarta Selatan, Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan Komisaris Besar Azis Andriansyah memimpin patroli gabungan polisi, TNI, dan petugas Pemerintah Provinsi DKI pada pukul 22.00 hingga pukul 23.00. Petugas patroli gabungan menyusuri area Kemang di Mampang Prapatan serta Pancoran, antara lain, mencari dan menindak tempat makan/minum yang masih buka serta kerumunan warga.

Editor: Gesit Ariyanto
Bagikan
Memuat data..