logo Kompas.id
HumanioraOptimalkan Layanan bagi Jemaah...
Iklan

Optimalkan Layanan bagi Jemaah Haji

Penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024 diharapkan lebih ramah lansia. Petugas haji berperan penting dalam layanan itu.

Oleh
EVY RACHMAWATI
· 2 menit baca

Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki membuka acara Bimbingan Teknis Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi, Selasa (19/3/2024) malam, di Asrama Haji, Jakarta.
KOMPAS/EVY RACHMAWATI

Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki membuka acara Bimbingan Teknis Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi, Selasa (19/3/2024) malam, di Asrama Haji, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS — Penyelenggaraan haji menjadi salah satu indikator kinerja Kementerian Agama karena menjadi perhatian publik. Untuk meningkatkan mutu layanan ibadah haji, kapasitas para petugas haji diperkuat.

Editor:
IRMA TAMBUNAN
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000