logo Kompas.id
Gaya HidupPropertiMetland dan KAI Properti Jalin Kerja Sama Kemitraan Strategis

Metland dan KAI Properti Jalin Kerja Sama Kemitraan Strategis

PT Metropolitan Land Tbk menjalin kerja sama kemitraan strategis dengan KAI Properti untuk pengembangan KAI Living-Cluster Batavia di Metland Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Konsep TOD menjadi pemicu pengembangan properti.

Oleh Stefanus Osa Triyatna
· 1 menit baca
Memuat data...
ARSIP PT METROPOLITAN LAND TBK

Hunian berkonsep pembangunan berorientasi transit (transit oriented development) bakal dibangun oleh kolaborasi PT Metropolitan Land Tbk dan KAI Properti dengan nama Kluster Batavia di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Pembangunan itu ditandai dengan penandatanganan nota kerja sama kemitraan strategis antarkedua pihak di Jakarta, Jumat (11/12/2020).

JAKARTA, KOMPAS — PT Metropolitan Land Tbk melalui anak perusahaannya, PT Fajarputera Dinasti (Metland Cibitung), menjalin kerja sama kemitraan strategis dengan KAI Properti untuk pengembangan KAI Living-Cluster Batavia di Metland Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Kemitraan tersebut dibangun menyikapi semakin besarnya potensi pasar properti yang terintegrasi dengan transportasi publik yang dikenal dengan kawasan pembangunan berorientasi transit (transit oriented development/TOD).

Kesepakatan kolaborasi tersebut ditandai penandatanganan perjanjian kerja sama penjualan oleh kedua perusahaan di Kantor Pusat KAI Properti, Stasiun Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2020). Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur PT Metropolitan Land Tbk Nitik Hening dan Direktur Utama PT Kereta Api Properti Manajemen (KAI Properti) Yoseph Ibrahim, dengan disaksikan Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero) Jeffrie N Korompis dan Komisaris PT KA Properti Manajemen Heru Wisnu.

Editor: dahonofitrianto
Bagikan
Memuat data..