logo Kompas.id
EkonomiTelkom Sepenuhnya Garap Segmen...
Iklan

Telkom Sepenuhnya Garap Segmen B2B

Telkom memutuskan fokus menggarap segmen bisnis ke bisnis atau B2B. Salah satu rencana perusahaan adalah mengembangkan aneka inovasi solusi bagi UMKM dan pemerintahan di tingkat lokal.

Oleh
MEDIANA
· 2 menit baca
(Dari kiri ke kanan) Senior Vice President Corporate Communication and Investor Relation PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom Ahmad Reza, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah, dan Direktur Enterprise and Business Service Telkom FM Venusiana R di Jakarta, Kamis (6/7/2023).
MEDIANA

(Dari kiri ke kanan) Senior Vice President Corporate Communication and Investor Relation PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom Ahmad Reza, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah, dan Direktur Enterprise and Business Service Telkom FM Venusiana R di Jakarta, Kamis (6/7/2023).

JAKARTA, KOMPAS — Perusahaan telekomunikasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk akan sepenuhnya menggarap segmen bisnis ke bisnis atau B2B. Keputusan korporasi ini dilakukan setelah lini usahanya di bidang layanan jaringan tetap telekomunikasi, IndiHome, diintegrasikan ke bisnis Telkomsel selaku anak usaha.

Direktur Enterprise and Business Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom FM Venusiana R dalam konferensi pers ulang tahun ke-58 Telkom di Jakarta, Kamis (6/7/2023), mengatakan, sebelum terjadi integrasi IndiHome ke Telkomsel, Telkom selaku induk Telkomsel sebenarnya telah menggarap pasar segmen B2B. Namun, Telkom kala itu fokus menyasar konsumen korporasi dan instansi pemerintahan.

Editor:
MUKHAMAD KURNIAWAN
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000