logo Kompas.id
EkonomiOperator Telekomunikasi...
Iklan

Operator Telekomunikasi Seluler Mulai Naikkan Harga Layanan

Sejak awal tahun 2022 sampai sekarang sudah ada sejumlah operator telekomunikasi seluler melakukan penyesuaian harga layanan. Kenaikan harga tergantung pada variasi produk dan segmen pengguna.

Oleh
MEDIANA
· 5 menit baca
Teknisi melakukan perawatan rutin pada <i>base transceiver station</i> (BTS) milik salah satu operator telekomunikasi di kawasan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (3/8/2022).
KOMPAS/RIZA FATHONI

Teknisi melakukan perawatan rutin pada base transceiver station (BTS) milik salah satu operator telekomunikasi di kawasan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (3/8/2022).

JAKARTA, KOMPAS  — Sejumlah operator telekomunikasi seluler melakukan kenaikan harga layanan, termasuk paket data dan kartu perdana nomor layanan seluler. Penyesuaian ini mempertimbangkan pergerakan perekonomian nasional, dinamika pasar, dan keberlanjutan bisnis telekomunikasi seluler.

Group Head Corporate Communication XL Axiata Retno Wulan mengatakan, sejak awal tahun 2022 sampai sekarang, XL Axiata sudah pernah melakukan penyesuaian harga paket layanan telekomunikasi seluler yang di dalamnya mengandung data seluler. Rata-rata kenaikan harga paket bervariasi, tergantung pada pilihan varian paket dan lokasi tinggal pelanggan.

Editor:
MUHAMMAD FAJAR MARTA
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000