logo Kompas.id
EkonomiLayanan Digital Perbankan...
Iklan

Layanan Digital Perbankan Makin Diminati

Layanan perbankan digital makin diminati nasabah. Hal ini sejalan dengan transformasi digital yang dilakukan kalangan perbankan.

Oleh
Benediktus Krisna Yogatama
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/JmuQp29oUQkiIlY5qiUD-goBB00=/1024x1310/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F05%2F20210527-Ilustrasi-Opini-7-Mata-Uang-Digital_CLR_1622123261.jpg
DIDIE SW

Didie SW

JAKARTA, KOMPAS — Layanan digital yang ditawarkan perbankan makin diminati nasabah. Hal ini tecermin dari perubahan perilaku nasabah yang kini lebih banyak menggunakan layanan perbankan digital ketimbang konvensional. Hal ini juga menunjukkan transformasi digital perbankan terus berkembang.

Optimisme terkait transformasi digital perbankan ini menjadi benang merah dalam bincang-bincang bertajuk ”The Future of Retail Banking: Succeedingin the New Retail Banking Landscape” yang diselenggarakan Infobank, Selasa (29/6/2021). Hadir sebagai pembicara Deputi Komisioner Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Teguh Supangat, Direktur Utama PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja, Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi, Direktur Utama Bank Sumselbabel Achmad Syamsuddin, dan Presiden Direktur Marketing Research Indonesia Harry Puspito.

Editor:
Nur Hidayati
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000