logo Kompas.id
EkonomiAplikasi Layanan Perbankan...
Iklan

Aplikasi Layanan Perbankan Digital Kian Gencar

Perbankan mengembangkan aplikasi perbankan digital dari ponsel untuk memudahkan aktivitas perbankan nasabah. Hanya melalui ponsel, konsumen bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan.

Oleh
Benediktus Krisna Yogatama
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/QaQhiE-irc93On8KLtNW3U4UHco=/1024x682/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F01%2Fkompas_tark_10737947_22_0.jpeg
PRIYOMBODO

Salah satu gerai Digital Lounge CIMB Niaga di Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

JAKARTA, KOMPAS — Perbankan berinovasi menawarkan berbagai layanan digital kepada konsumen melalui aplikasi ponsel. Berbagai aktivitas perbankan bisa dilakukan dari aplikasi perbankan cukup melalui ponsel. Ini sejalan dengan perkembangan perbankan yang menuju era perbankan tanpa kantor atau branchless banking.

Head of Consumer Product, Preferred and Personalization PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Noviady Wahyudi menjelaskan, pihaknya terus berinovasi mengembangkan berbagai layanan perbankan digital. Pihaknya memiliki aplikasi perbankan digital bernama OCTO Mobile.

Editor:
Aris Prasetyo
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000