logo Kompas.id
EkonomiGojek Luncurkan GoScreen,...
Iklan

Gojek Luncurkan GoScreen, Layanan Periklanan dengan Kinerja Terukur

Gojek, melalui lengan bisnisnya di bidang periklanan, Promogo, meluncurkan GoScreen sebagai media iklan luar ruang dengan teknologi sehingga pengukuran iklan menjadi lebih efektif, optimal, dan tepat sasaran.

Oleh
SHARON PATRICIA
· 5 menit baca
https://dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/odbFih1rd-lDXDIAgJx1Mw_B48w=/1024x426/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F11%2FGoScreen_1604907731.jpg
DOKUMENTASI GOJEK

GoScreen merupakan inovasi iklan luar ruang digital dari Gojek, yang menggabungkan kemampuan media digital dengan jangkauan luas iklan luar ruang.

JAKARTA, KOMPAS — Goscreen yang merupakan inovasi iklan luar ruang digital atau out of home dari Gojek kini dilengkapi  dengan teknologi iklan terprogram atau programmatic advertising. Melalui teknologi ini, konten iklan dapat disesuaikan dengan waktu dan lokasi audiens sehingga impresi menjadi terukur.

GoScreen berupa perangkat keras dengan ukuran layar LED (light emitting diode) 22 inci. Terdapat pula kalkulator pengukuran impresi secara waktu riil dengan konektivitas internet Wi-Fi, Bluetooth, Vim 4G, dan GPS (global positioning system).

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan