logo Kompas.id
EkonomiTagihan Listrik Membengkak,...
Iklan

Tagihan Listrik Membengkak, PLN Buka Posko Informasi

Pelanggan PLN yang teridentifikasi tagihan listriknya naik akan dihubungi PLN untuk diberi penjelasan. Lonjakan konsumsi listrik selama masa PSBB itu menyebabkan tagihan listrik naik.

Oleh
ARIS PRASETYO
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/9uyx8JtbFw0fx1FuoKQFwgvRlQc=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F04%2Fecafa897-c100-4adc-b668-f715f80e2e6d_jpg.jpg
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO

Petugas PMI Jakarta Pusat menyemprotkan cairan disinfektan ruang meteran listrik di Rumah Susun Sederhana Karet Tengsin, Tanah Abang, Sabtu (4/4/2020). Penyemprotan cairan disinfektan terus dilakukan untuk meminimalkan laju penularan penyakit Covid-19 yang sudah menjadi pandemi.

JAKARTA, KOMPAS — PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) membuka posko informasi tagihan listrik untuk merespons masalah kenaikan tagihan listrik yang dialami sejumlah pelanggan selama masa pembatasan sosial berskala besar. PLN secara aktif menghubungi pelanggan yang diidentifikasi tagihan listrik mereka naik signifikan.

Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN I Made Suprateka mengatakan, PLN akan secara aktif menghubungi pelanggan dan memberikan penjelasan mengenai penyebab kenaikan tagihan listrik tersebut. Pelanggan dihubungi lewat saluran telepon yang tercatat pada basis data pelanggan PLN.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000