logo Kompas.id
UtamaSusunan Pengurus Terbentuk, Airlangga Beri Ruang Seluruh Elemen di Golkar

Susunan Pengurus Terbentuk, Airlangga Beri Ruang Seluruh Elemen di Golkar

Di antara jajaran kepengurusan, ada nama bekas rival Airlangga Hartarto, yaitu Bambang Soesatyo sebagai Wakil Ketua Umum Golkar. Sementara Menteri Luhut Binsar Pandjaitan ditunjuk menjadi ketua Dewan Penasihat Golkar.

Oleh
*
· 1 menit baca
Memuat data...
Kompas/Wawan H Prabowo

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat Rapat Pimpinan Nasional Golkar di Jakarta, Kamis (14/11/2019). Airlangga yang terpilih menjadi Ketua Umum Golkar 2019-2024, awal Desember 2019, telah membentuk kepengurusan Golkar yang akan membantunya memimpin Golkar. Nama Bambang Soesatyo, mantan rival Airlangga, termasuk di antara jajaran kepengurusan.

JAKARTA, KOMPAS — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah tuntas menyusun kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Golkar yang akan membantunya memimpin Golkar hingga 2024. Kepengurusan memberi tempat bagi seluruh elemen di Golkar, tak terkecuali bekas rival Airlangga.

”Ketua Umum Golkar 2019-2024, Airlangga Hartarto, sekaligus ketua formatur penyusunan pengurus, selama sebulan terakhir atau setelah terpilih menjadi ketua umum dalam Munas Golkar, awal Desember 2019, telah bekerja keras untuk membuat perubahan yang signifikan di tubuh Partai Golkar. Dan hari ini, Airlangga siap mengumumkan kepengurusan Golkar yang baru,” kata Wakil Ketua Umum Golkar Nurul Arifin melalui rilis yang diterima Kompas, Rabu (15/1/2020).

Editor:
Antonius Ponco Anggoro
Bagikan