logo Kompas.id
UtamaMakin Waspada Dalam Persaingan Ketat

Makin Waspada Dalam Persaingan Ketat

Sisa empat bulan masa kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 membuat persaingan pebulu tangkis kian ketat. Mereka perlu selalu waspada, termasuk pada pemain non unggulan.

Oleh Yulia Sapthiani
· 1 menit baca
Memuat data...
HUMAS PP PBSI

Jonatan Christie menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia pada perempat final Malaysia Masters 2020 setelah pada babak kedua di Kuala Lumpur Sports City, Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (9/1/2020), mengalahkan Rasmus Gemke (Denmark), 22-20, 21-13.

KUALA LUMPUR, KAMIS - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan “Jojo” Christie mewaspadai lawannya, Angus Ng Ka Long yang akan dihadapi pada perempat final turnamen Malaysia Masters di Kuala Lumpur Sports City, Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (10/1/2020).

Reputasi atlet Hongkong itu tak secemerlang tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, yang meraih 11 gelar juara pada 2019, termasuk juara dunia. Ng lebih banyak jaura turnamen berlevel rendah, yaitu empat gelar dari turnamen International Challenge/Series pada 2014-2015. Dia menempati peringkat kesembilan dunia, lebih rendah dari Jojo yang berada di posisi keenam.

Editor: Johan Waskita
Bagikan