logo Kompas.id
MetropolitanIntegrasi Antarmoda Angkutan Publik Berlanjut pada 2020

Integrasi Antarmoda Angkutan Publik Berlanjut pada 2020

Pengerjaan fisik desain ulang Halte CSW, Jakarta Selatan, direncanakan berlangsung pada Januari 2020 dan beroperasi sekitar Juli 2020. Halte akan menjadi simpul integrasi dengan MRT Stasiun ASEAN dan bus Transjakarta.

Oleh IRENE SARWINDANINGRUM
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/DHANANG DAVID ARITONANG

Anies menunjukan lokasi Halte CSW TransJakarta yang tidak terkoneksi dengan Stasiun MRT ASEAN di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). Kini, proyek pengintegrasian antara stasiun MRT dan halte bus Transjakarta tengah berlangsung.

JAKARTA, KOMPAS — Integrasi antara Transjakarta dan moda transportasi lain masih terus berlanjut pada 2020. Salah satunya adalah dengan desain ulang Halte CSW di Koridor 13 yang sampai sekarang belum difungsikan. Belum difungsikannya halte ini karena akses yang sulit dicapai, dampak dari tingginya tangga yang setara dengan ketinggian lima lantai.

Pengerjaan fisik desain ulang Halte CSW, Jakarta Selatan, direncanakan akan berlangsung pada Januari 2020 dan beroperasi sekitar Juli 2020. Halte tersebut akan menjadi simpul integrasi dengan MRT di Stasiun ASEAN dan bus-bus kota.

Editor: Neli Triana
Bagikan
Memuat data..