logo Kompas.id
OlahragaMencari Kegembiraan di Lapangan

Mencari Kegembiraan di Lapangan

Salah satu kunci konsistensi permainan SSB Buperta Cibubur hingga memuncaki klasemen sementara Liga Kompas Kacang Garuda U-14 adalah suasana kegermbiraan saat berada di lapangan. Situasi itu membuat pemain tampil lepas.

Oleh Herpin Dewanto Putro
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

Gelandang SSB Kabomania Dzakwan Ramadhona Syam (kanan) berebut bola dengan gelandang SSB Matador Mekarsari Radittia Agustin (kiri) dalam laga pekan ke-12 Liga Kompas Kacang Garuda U-14 di lapangan GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (8/12/2019). Kabomania mengalahkan Matador Mekarsari dengan skor 2-0. SSB Kabomania saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen. Sementara Matador Mekarsari berada di peringkat ke-3 klasemen sementara.

JAKARTA, KOMPAS - Buperta Cibubur masih tampil konsisten bertahan di jalur kemenangan dan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Kompas Kacang Garuda U-14 hingga pekan ke-12, Minggu (8/12/2019). Konsistensi ini bisa dicapai karena mereka selalu berusaha mencari kegembiraan di lapangan.

Dengan perasaan gembira dan tanpa beban, para pemain Buperta Cibubur bisa mengalahkan Benteng Muda IFA, 4-0, pada laga pekan ke-12 di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu kemarin. Alfin Esa Ahmad mencetak tiga gol dan satu gol lainnya diceploskan Qheizha Zhiddan Saputra.

Editor: Agung Setyahadi
Bagikan
Memuat data..