logo Kompas.id
UtamaPelari Kenya Masih Mendominasi Lomba

Pelari Kenya Masih Mendominasi Lomba

Para pelari Kenya masih mendominasi lomba lari Borobudur Marathon 2019 Powered by Bank Jateng di semua kategori. Meski rutenya menantang karena terdapat sejumlah tanjakan, mereka masih mampu mengungguli peserta lain.

Oleh SEKAR GANDHAWANGI/MEGANDIKA WICAKSONO/KRISTI UTAMI/PRAYOGI DWI SULISTYO
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/SEKAR GANDHAWANGI

John Muiruri, peserta Borobudur Marathon 2019 Powered by Bank Jateng, menjadi pelari pertama yang masuki garis finis. Ia menyelesaikan maraton pada pukul 06.34, Minggu (17/11/2019), di Magelang, Jawa Tengah.

MAGELANG, KOMPAS — Para pelari Kenya masih mendominasi lomba lari Borobudur Marathon 2019 Powered by Bank Jateng di semua kategori. Meski rute Borobudur Marathon termasuk menantang karena terdapat sejumlah tanjakan, mereka masih mampu mengungguli lawan-lawannya.

Pelari pertama yang melewati garis finis adalah John Muiruri, peserta kategori half marathon yang berasal dari Kenya. Ia tiba di garis finis pada pukul 06.34. Beberapa saat kemudian, pelari kedua di kategori yang sama menyusul ke garis finis pada pukul 06.36. Ia adalah peserta dari Kenya bernama Ngare. Peserta ketiga tercepat tiba pada pukul 06.39 dari kategori 10K.

Editor: Gregorius Magnus Finesso
Bagikan