logo Kompas.id
OlahragaAnthony Harus Perbaiki Kualitas Permainan

Anthony Harus Perbaiki Kualitas Permainan

Anthony Sinisuka Ginting harus memperbaiki penampilannya saat menghadapi Angus Ng Ka Long, yang telah tiga kali mengalahkannya tahun ini, pada babak pertama Hong Kong Terbuka 2019.

Oleh Yulia Sapthiani
· 1 menit baca
Memuat data...
HUMAS PP PBSI

Anthony Sinisuka Ginting usai mengalahkan pemain Jepang Kento Momota pada babak perempat final Perancis Terbuka di Paris, Perancis, 15 Oktober 2019. Pada babak pertama Hong Kong Terbuka, Rabu (13/11/2019), Anthony kembali akan bertemu Angus Ng Ka Long (Hong Kong), yang mengalahkannya pada babak pertama Fuzhou China terbuka, pekan lalu.

HONG KONG, SELASA — Dua kali beruntun Anthony Sinisuka Ginting bertemu tunggal putra Hong Kong, Angus Ng Ka Long, pada babak pertama. Setelah kalah pada babak pertama Fuzhou China Terbuka, pekan lalu, Anthony harus meningkatkan kualitas permainannya saat kembali bertemu Ng pada babak pertama Hong Kong Terbuka di Hong Kong Coliseum, Rabu (12/11/2019). Ini menjadi pertemuan ke-11 kedua pemain dan yang keempat pada 2019.

Anthony tujuh kali kalah, termasuk tiga pertemuan tahun ini di All England, Kejuaraan Asia, dan Fuzhou China Terbuka. Pekan lalu, Anthony kalah, 18-21, 9-21, yang menjadi kekalahan terburuknya berdasarkan jumlah poin yang dia dapat.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..