logo Kompas.id
Olahraga”Si Rubah” Terus Menebar Teror

”Si Rubah” Terus Menebar Teror

Leicester City semakin menakutkan di tangan pelatih Brendan Rodgers. Mereka pun berpeluang untuk bersaing memperebutkan trofi Liga Inggris musim ini.

Oleh Herpin Dewanto Putro
· 1 menit baca
Memuat data...
OLI SCARFF / AFP

Gelandang Leicester City, James Maddison (kanan), merayakan gol kedua timnya bersama striker Jamie Vardy pada laga Liga Primer Inggris antara Leicester City dan Arsenal di Stadion King Power, Leicester, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Leicester mengalahkan Arsenal, 2-0.

LEICESTER, MINGGU — Peluang Leicester City untuk kembali menjuarai Liga Inggris seperti musim 2015-2016 semakin ramai dibicarakan setelah tim berjuluk ”Si Rubah” itu menekuk Arsenal 2-0 di Stadion King Power, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu menjadi bukti Leicester terus menebar teror dan membuat ”kekacauan” di zona tiga besar.

Leicester meraih empat kemenangan beruntun sejak dikalahkan Liverpool, 1-2, awal Oktober, termasuk kemenangan sensasional dengan melibas Southampton 9-0. Pelatih Leicester City Brendan Rodgers telah mengubah Leicester menjadi tim yang sangat seimbang di setiap lini.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..