logo Kompas.id
EkonomiBersama MUFG, Bank Danamon Sasar UKM

Bersama MUFG, Bank Danamon Sasar UKM

Saat ini, inovasi digital juga dapat diakses Danamon karena kami adalah anggota keluarga dari MUFG. Kami mengembangkan infrastruktur digital di Indonesia. Kami berkolaborasi dengan semua kantor digital secara global.

Oleh PRAYOGI DWI SULISTYO
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/DEWI INDRIASTUTI

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Yasushi Itagaki (ketiga dari kiri) dalam pertemuan terbatas dengan media di Jakarta, Senin (20/5/2019) malam. Itagaki didampingi jajaran direksi Bank Danamon Satinder Pal Singh Ahluwalia, Rita Mirasari, dan Sng Seow Wah (kiri ke kanan).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS — Yasushi Itagaki bulan lalu ditunjuk sebagai Direktur Utama Bank Danamon menggantikan Sng Seow Wah, yang pensiun. Kompas berkesempatan mewawancarai Itagaki di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (10/11/2019), untuk mengetahui target yang hendak dicapai dalam pengembangan Bank Danamon.

Sebagai gebrakan awal Itagaki, Bank Danamon telah menjadi anggota keluarga MUFG Bank Ltd. MUFG adalah perusahaan keuangan terbesar di Jepang dan salah satu bank asing terbesar di Indonesia.

Editor: Hamzirwan Hamid
Bagikan
Memuat data..