logo Kompas.id
UtamaPengakuan Green Seusai Membawa Kemenangan bagi Warriors

Pengakuan Green Seusai Membawa Kemenangan bagi Warriors

Pernyataan pemain Golden State Warriors, Draymond Green, seusai meraih kemenangan menarik perhatian pemerhati bola basket. Betapa tidak, Green tanpa beban mengatakan timnya belum menjadi tim yang kuat.

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
USA TODAY SPORTS/DERICK E HINGLE

Pemain depan Golden State Warriors, Draymond Green, bereaksi saat berlaga melawan New Orleans Pelicans di Smoothie King Center, New Orleans, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (28/10/2019) waktu setempat. 

Keterangan Draymond Green sama dengan mengetahui kondisi luar-dalam Golden State Warriors. Ini karena Green merupakan pemain yang terbuka dan selalu menyatakan apa adanya. Tanpa tedeng aling-aling, dengan murah hati, dia bercerita tentang tim yang diperkuatnya saat ini.

Pengakuan mengejutkan datang dari mulutnya saat dia mengatakan Warriors bukan yang bagus. Sebagian orang tertarik dengan pernyataan ini meskipun pengakuan itu benar 100 persen. Tidak kurang apa pun. Sebab, Warriors musim ini jauh berbeda dengan Warriors yang dalam lima tahun berturut-turut mampu tampil sebagai finalis NBA. Dalam kurun waktu yang sama, Warriors bahkan mampu meraih tiga gelar NBA.

Editor: Andy Riza Hidayat
Bagikan