logo Kompas.id
OlahragaKebangkitan Celtics Bakal Sulit Terwujud

Kebangkitan Celtics Bakal Sulit Terwujud

Setelah kalah di laga sebelumnya, Boston Celtics harus menghadapi raksasa NBA Toronto Raptors. Keinginan untuk bangkit dari kekalahan itu mungkin sulit terwujud karena Raptors sedang berada di atas angin.

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...

Pemain Boston Celtics Kanter (11) dihadang pemain Philadelphia 76ers Furkan Korkmaz (30) di Wells Fargo Center, Rabu (23/10/2019) di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Drew Hallowell / Getty Images / AFP.

Boston Celtics mengawali laga kandang, Jumat (25/10/2019) malam waktu Amerika Serikat atau Sabtu (26/10/2019) pagi WIB ini. Laga ini tidak mudah karena Celtics harus menjamu Toronto Raptors, sang juara bertahan NBA 2019. Celtics berkepentingan bangkit dari hasil buruk sebelumnya, Raptors berusaha mempertahankan hasil positif di laga awal di Scotiabank Arena, Toronto, Ontario, Kanada.

Sebelumnya, Celtics menyerah dari Philadephia 76ers pada laga pembuka NBA musim 2019-2020 ini. Kali ini Kemba Walker dan kawan-kawan harus berjuang keras untuk mendulang poin bagi Celtics. Tim ini perlu mengubah pola permainan untuk menghadapi tim kuat Raptors. Jika tidak, impian untuk bangkit dari kekalahan akan sulit terwujud.

Editor: Andy Riza Hidayat
Bagikan
Memuat data..