logo Kompas.id
OlahragaLaga Calon Jawara NBA 2020 di Awal Kompetisi

Laga Calon Jawara NBA 2020 di Awal Kompetisi

Awal kompetisi NBA tahun ini diawali dengan laga pembuka yang dinilai bakal seru. Laga antara Los Angeles Lakers melawan Los Angeles Clippers disamakan dengan laga calon juara NBA 2020.

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
NBAE VIA GETTY IMAGES/AFP/NATHANIEL S BUTLER

Lebron James dari Los Angeles Lakers menceploskan bola saat melawan Chicago Bulls Selasa (12/3/2019) di United Center Chicago, Illinois.

Laga pembuka awal musim 2019-2020 NBA, di Wilayah Barat, antara Los Angeles Lakers melawan Los Angeles Clippers dianggap sebagai laga calon jawara NBA 2020 mendatang. Kedua tim menyiapkan kompetisi lebih serius dibandingkan 28 tim lain di pentas NBA. Kareanya, laga yang di Wilayah Barat pada Selasa (22/10) malam waktu Amerika Serikat (AS) atau Rabu (23/10/2019) siang WIB, di Los Angeles, California dinilai sebagai salah satu laga paling seru.

Clippers kali ini diperkuat pemain terbaik (MVP) Final NBA 2019, Kawhi Leonard. Dia sudah mampu memimpin Toronto Raptors ke kejuaraan pertama kali mereka. Tim itu menjadi tim pertama yang meraih gelar NBA di luar Amerika. Clippers juga memperoleh Paul George yang diakuisisi dalam perdagangan dengan Oklahoma City Thunder.

Editor: Andy Riza Hidayat
Bagikan
Memuat data..