logo Kompas.id
Politik & HukumPolisi Didesak Hindari Tindakan Eksesif

Polisi Didesak Hindari Tindakan Eksesif

JAKARTA KOMPAS - Kepolisian didorong menjelaskan dengan transparan soal korban tewas terkait unjuk rasa yang berakhir ricuh September lalu Selain itu polisi didesak menghindari tindakan eksesif yang bisa menimbulkan korban dalam penanganan unjuk rasa di masa mendatang Pada Minggu 13102019

Oleh VAN/SHR/IAN
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/STEFANUS ATO

Sejumlah kelompok ibu-ibu yang menamakan diri Emak-Emak Tabur Bunga, menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2019) siang.

JAKARTA, KOMPAS - Kepolisian didorong menjelaskan dengan transparan soal korban tewas terkait unjuk rasa yang berakhir ricuh September lalu. Selain itu, polisi didesak menghindari tindakan eksesif yang bisa menimbulkan korban dalam penanganan unjuk rasa di masa mendatang.

Pada Minggu (13/10/2019), di Jakarta, mahasiswa yang tergabung dalam Border Masyarakat (Borak) menyatakan akan berunjuk rasa dalam waktu dekat guna mendesak kepolisian membuka data para demonstran korban kekerasan, yang ditangkap serta jatuhnya lima korban jiwa.

Editor:
Bagikan
Memuat data..