logo Kompas.id
OlahragaDuel ”Candradimuka” Talenta Muda

Duel ”Candradimuka” Talenta Muda

Chelsea dan Lille yang bertumpu pada para pemain muda akan bertemu di laga kedua Grup H Liga Champions. Para pemain muda yang haus prestasi itu sama-sama memburu kemenangan perdana di kompetisi klub-klub elite Eropa.

Oleh Yulvianus Harjono
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/GLYN KIRK

Striker muda Chelsea, Tammy Abraham (kiri), dan gelandang, Willian, mengikuti sesi latihan di pusat latihan Cobham, Stoke D'Abernon, London, Inggris, Selasa (1/10/2019). Abraham yang semakin tajam di Liga Inggris akan menjadi andalan Chelsea saat tandang ke markas Lille di Stadion Pierre-Mauroy, Perancis, Kamis (3/10) pukul 02.00 WIB, dalam laga Grup H Liga Champions.

LILLE, SELASA — Lille OSC dan Chelsea, dua klub beda negara tetapi saling berdekatan, bak pinang dibelah dua musim ini. Kedua klub yang kini menjadi kawah candradimuka para talenta muda berbakat itu bakal saling berhadapan untuk mengejar kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB, di markas Lille.

Bagi Chelsea—klub asal London—Lille bukanlah klub yang asing. Secara geografis, klub di kota paling utara Perancis itu merupakan lawan terdekat mereka di Liga Champions musim ini. Selain jarak, kedekatan itu juga diwakili oleh Eden Hazard, bintang Chelsea yang baru saja hijrah ke Real Madrid. Sebelum dibuat tenar Chelsea, Hazard lebih dulu dibesarkan Lille.

Editor: Agung Setyahadi
Bagikan
Memuat data..