logo Kompas.id
OlahragaMalam Milik Christian Coleman

Malam Milik Christian Coleman

Christian Coleman menjadi juara nomor 100 meter putra pada Kejuaraan Dunia Atletik 2019 di Doha, Qatar, dengan catatan waktu 9,76 detik. Itu juga menjadi catatan waktu tercepat musim ini.

Oleh Agung Setyahadi
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV

Sprinter Amerika Serikat Christian Coleman (kiri) memimpin lomba pada partai final nomor 100 meter putra Kejuaraan Dunia Atletik di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Sabtu (28/9/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Coleman meraih medali emas dengan catatan waktu 9,76 detik.

DOHA, SABTU – Mantan sprinter Amerika Serikat Michael Johnson menilai, tak bakal ada yang bisa mengalahkan Christian Coleman dalam final 100 meter Kejuaraan Dunia Atletik 2019. Johnson, peraih delapan medali emas Kejuaraan Dunia dan empat emas Olimpiade, menyimpulkan itu sesaat setelah Coleman menjadi yang tercepat di semifinal dengan catatan waktu mengesankan 9,88 detik.

Ramalan Johnson jitu, Coleman meraih medali emas dengan catatan waktu 9,76 detik pada final 100 meter yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Sabtu (28/9/2019) waktu setempat atau Minggu (29/9) dini hari WIB.

Editor:
Bagikan
Memuat data..