logo Kompas.id
UtamaMalam Ini, Tidak Ada Layanan KRL Tanah Abang-Palmerah

Malam Ini, Tidak Ada Layanan KRL Tanah Abang-Palmerah

Oleh
DIAN DEWI PURNAMASARI
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

Warga dan pelajar yang menjadi korban gas air mata dievakuasi dan dibawa ke posko kesehatan Stasiun Palmerah saat terjadi kericuhan antara massa aksi dan polisi di sekitar kompleks DPR RI di Jalan Tentara Pelajar, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Aksi yang didominasi para pelajar ini masih mengusung isu penolakan RUU KUHP dan RUU KPK.

JAKARTA, KOMPAS - Ditetapkan muai pukul 19.40 seluruh perjalanan kereta dari arah Tanah Abang dan sebaliknya dibatalkan sampai dengan KA Terakhir. Operasional perjalanan kereta tidak dapat dilakukan karena pada perlintasan pejompongan masih terdapat kerumunan masyarakat dengan situasi yang tidak kondusif.

Demikian pesan singkat berantai dari Eva Chairunisa Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta yang diterima Kompas malam ini. Selanjutnya, masih dari pesan yang sama diberitahukan bahwa perjalanan kereta tujuan Maja/Serpong/Rangkasbitung dilakukan dari Stasiun Kebayoran dan sebaliknya. Seluruh pengguna jasa diimbau untuk tidak menuju Stasiun Tanah Abang karena sampai dengan KA terakhir untuk hari ini perjalanan tujuan Serpong/Maja/Rangkasbitung dioperasikan dari stasiun Kebayoran

Editor:
nelitriana
Bagikan