logo Kompas.id
NusantaraSemua Warga Harus Saling Menghargai

Semua Warga Harus Saling Menghargai

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan berdialog dengan ratusan tokoh adat Suku Besar Arfak di Manokwari. Dialog itu bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat di daerah tersebut.

Oleh Frans Pati Herin/Fabio Costa/Videlis Jemali
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/FRANSISKUS PATI HERIN

Suasana pertemuan masyarakat Suku Arfak di Manokwari, ibu kota Provinsi Papua Barat, pada Minggu (1/9/2019) petang. Pertemuan yang membahas kondisi keamanan di Manokwari itu dihadiri Ketua Suku Besar Arfak yang juga Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan.

MANOKWARI, KOMPAS - Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan berdialog dengan ratusan tokoh adat Suku Besar Arfak di Manokwari. Dialog dengan para pemilik hak ulayat Manokwari, ibu kota provinsi, itu bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat di daerah tersebut.

Selain tokoh adat Pegunungan Arfak, pertemuan yang berlangsung di salah satu hotel di Manokwari pada Minggu (1/9/2019) itu juga dihadiri Bupati Pegunungan Arfak Yosias Saroi, Bupati Manokwari Selatan Markus Waran, dan pejabat dari Kabupaten Manokwari. Ketiga daerah itu merupakan bagian dari wilayah adat masyarakat Pegunungan Arfak.

Editor: Mohamad Final Daeng
Bagikan
Memuat data..