logo Kompas.id
MetropolitanDraf Pergub Perluasan Ganjil Genap Diujipublikkan

Draf Pergub Perluasan Ganjil Genap Diujipublikkan

Draf peraturan Gubernur DKI Jakarta tentang perluasan ganjil genap telah disusun. Dalam draf tersebut, taksi dalam jaringan (daring) tetap akan dikenai ganjil genap dan ada sedikit perubahan segmen jalan di kawasan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Oleh NIKOLAUS HARBOWO
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/NIKOLAUS HARBOWO

Pemerintah Provinsi DKI bersama sejumlah pejabat kepolisian dan komunitas taksi daring menghadiri uji publik, Kamis (29/8/2019), di Gedung Dinas Teknis DKI Jakarta, Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

JAKARTA, KOMPAS — Draf peraturan Gubernur DKI Jakarta tentang perluasan ganjil genap telah disusun. Dalam draf tersebut, taksi dalam jaringan (daring) tetap akan dikenai ganjil genap dan ada sedikit perubahan segmen jalan di kawasan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Draf pergub tentang perluasan ganjil genap merupakan revisi dari Pergub Nomor 155 Tahun 2018 tentang Pembatasan Lalu Lintas dengan Sistem Ganjil Genap. Draf tersebut diujipublikkan pada Kamis (29/8/2019) di Gedung Dinas Teknis DKI Jakarta, Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Editor: M Fajar Marta
Bagikan
Memuat data..