logo Kompas.id
UtamaPemblokiran Akses Layanan Data...
Iklan

Pemblokiran Akses Layanan Data Berlanjut, Rudiantara Minta Maaf

Mayoritas konten yang disebar di dunia maya bertentangan dengan hukum, antara lain, memprovokasi, menghasut, bahkan mengadu domba.

Oleh
INSAN ALFAJRI
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/QPrXeMyfh3kuzMS5A6NqHhWtF2g=/1024x728/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2F20190824Bah16_1566647035.jpg
KOMPAS/BAHANA PATRIA GUPTA

Suporter Persebaya yang dikenal dengan julukan Bonek membawa kertas dukungan untuk Papua saat Persebaya melawan Persija dalam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8/2019). Pertandingan berakhir imbang 1-1.

JAKARTA, KOMPAS - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara meminta maaf kepada masyarakat yang terkena pemblokiran akses layanan data telekomunikasi di Provinsi Papua dan Papua Barat. Pemerintah belum bisa memastikan waktu pencabutan blokir akses layanan data.

"Saya bersimpati kepada saudara-saudara kita di Papua. Saya mohon maaf kalau memang (pemblokiran akses layanan data) ini turut memberi dampak," kata Rudiantara ketika dihubungi dari Jakarta, Minggu (25/8/2019).

Editor:
hamzirwan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000