logo Kompas.id
UtamaLue Dekati Kesepakatan dengan Clippers

Lue Dekati Kesepakatan dengan Clippers

Awal musim panas lalu Lue menjadi salah satu kandidat utama pelatih yang akan menangani Los Angeles Lakers. Akan tetapi, keinginan Lue untuk melatih lagi LeBron ”King” James gagal karena tidak ada kesepakatan apa pun dengan Lakers.

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
Jason Miller/Getty Images/AFP

Pelatih Cleveland Cavaliers Tyronn Lue berteriak mengarahkan pemainnya dalam laga semifinal Cleveland melawan Toronto Raptors di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, AS, 1 Mei 2017. Kini dia menjadi asisten pelatih pertama LA Clippers dalam liga basket nasional AS, NBA, musim mendatang.

LOS ANGELES, RABU — Gagal menandatangani kontrak menjadi pelatih kepala Los Angeles Lakers guna melatih LeBron ”King” James dan kawan-kawannya, Tyronn Lue justru membuat kesepakatan dengan Los Angeles Clippers. Manajemen Lakers memutuskan menjadikan Frank Vogel sebagai pelatih kepala Los Angeles Lakers.

Menurut sumber ESPN yang mengetahui situasi tersebut, Lue membuat kesepakatan dengan Los Angeles Clippers. Meski demikian, tentu Lue di Clippers mendapat posisi sebagai asisten pelatih pertama guna membantu Doc Rivers, sang pelatih kepala.

Editor: hamzirwan
Bagikan
Memuat data..