logo Kompas.id
UtamaFilm ”Bebas”, Tak Sekadar...
Iklan

Film ”Bebas”, Tak Sekadar Indahnya Nostalgia SMA

Film Bebas yang merupakan adaptasi dari film box office Korea yang berjudul Sunny bakal mengajak penonton mengingat kembali masa SMA yang seru.

Oleh
ESTER LINCE NAPITUPULU
· 1 menit baca
https://dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/hojrYNP1RoYoi56AYyXbRWXKP44=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2FFilm-Bebas-Baskara-Mahendra-Lutesha-Maizura-Sheryl-Sheinafia-Agatha-Pricilla-Zulfa-Maharani_1565009746.jpg
DOKUMENTASI MILES FILMS

Film Bebas, cerita dua masa dengan nostalgia SMA dan masa kini. Film ini bercerita soal persahabatan yang tergabung dalam Geng Bebas.

Film Bebas yang merupakan adaptasi dari film box office Korea yang berjudul Sunny bakal mengajak penonton mengingat kembali masa SMA yang seru. Film yang bakal tayang pada 3 Oktober 2019 dengan banyak pemain film papan atas ini bercerita tentang masa SMA yang bukan sekadar hura-hura sampai masa reuni. Dalam rentang waktu nostalgia dan reuni, film ini penuh drama dan konflik.

Produser film Bebas, Mira Lesmana, yang jadi bintang tamu di acara inaugurasi magangers Kompas Muda Batch XI di Jakarta, Sabtu (3/8/2019), menuturkan, meskipun mengusung nostalgia SMA di tahun 1990-an, kisah masa SMA selalu bisa masuk untuk semua kalangan, termasuk anak SMA zaman sekarang. Kisah masa SMA bakal selalu dikenang dalam perjalanan hidup seseorang karena tidak mudah dilupakan.

Editor:
Bagikan