logo Kompas.id
OlahragaPersaingan Merata Thailand Terbuka

Persaingan Merata Thailand Terbuka

Gelar juara turnamen bulu tangkis Thailand Terbuka akan diperebutkan oleh atlet dari negara berbeda pada setiap nomor Itu akan terjadi pada final yang digelar di Stadion Huamark Bangkok Minggu 482019 Perebutan gelar juara ganda putra bahkan melibatkan pasangan non unggulan asal India S

· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/AGUNG SETYAHADI

Ganda putra China Liu Yuchen yang berpasangan dengan Li Junhui melakukan smes ke arah arena permainan ganda Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada laga final kejuaraan bulu tangkis beregu campuran Piala Sudirman di Guangxi Sports Center, Nanning, China, Minggu (26/5/2019). Li Liu akan melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada laga final ganda putra Thailanda Terbuka di Stadion Huamark, Bangkok, Minggu (4/8/2019).

Gelar juara turnamen bulu tangkis Thailand Terbuka akan diperebutkan oleh atlet dari negara berbeda pada setiap nomor. Itu akan terjadi pada final yang digelar di Stadion Huamark, Bangkok, Minggu (4/8/2019).

Perebutan gelar juara ganda putra, bahkan, melibatkan pasangan non unggulan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang pada semifinal mengalahkan Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol (Korea Selatan), 22-20, 22-24, 21-9. Final melawan Li Junhui/Liu Yuchen (China/3) menjadi final pertama ganda India berperingkat ke-16 dunia itu dalam turnamen BWF World Tour Super 500.

Editor: Agung Setyahadi
Bagikan
Memuat data..