Iklan
Penjualan Indofood Tumbuh
Oleh
· 1 menit baca
PT Indofood Sukses Makmur Tbk membukukan penjualan bersih konsolidasi Rp 38,1 triliun per akhir Juni 2019 atau tumbuh 7,2 persen secara tahunan. Sementara, laba usaha naik 5,5 persen menjadi Rp 4,79 triliun. Menurut Anthoni Salim, Direktur Utama dan CEO Indofood, tantangan penurunan harga minyak sawit mentah masih berlanjut dan menekan kinerja grup agribisnis. "Kontribusi Grup CBP baik, termasuk pada periode Hari Raya Idul Fitri," papar Anthoni dalam siaran pers, Rabu (31/7/2019). Indofood memiliki empat kelompok usaha strategis, yakni produk konsumen bermerek (CBP), Bogasari, Agribisnis, dan Distribusi. Sementara, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk mencatatkan penjualan bersih Rp 22,13 triliun. (*/IDR)
Editor:
Bagikan