logo Kompas.id
UtamaKereta Api Jaga Komitmen...
Iklan

Kereta Api Jaga Komitmen Pelayanan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan sebagai respons atas tingginya jumlah pengguna moda tersebut dalam bertransportasi dari tahun ke tahun. Sejumlah layanan diperbaiki secara berkesinambungan.

Oleh
INSAN ALFAJRI
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ehwI8JV5chS6--BPA5r85CjcxuQ=/1024x651/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F07%2F20161027WEN05_1563878996.jpg
KOMPAS/ P RADITYA MAHENDRA YASA

Lokomotif uap langsir sebelum mendorong gerbong kereta wisata saat akan menanjak dari Stasiun Jambu menuju Stasiun Bedono, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (27/10/2016). Jalur kereta api Ambarawa-Bedono kembali dioperasikan setelah hampir dua tahun dalam proses perbaikan.

JAKARTA, KOMPAS — PT Kereta Api Indonesia (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan sebagai respons terhadap tingginya jumlah pengguna moda tersebut dalam bertransportasi dari tahun ke tahun. Sejumlah layanan bahkan diperbaiki secara berkesinambungan.

Dalam sebuah keterangan pada Rabu (24/7/2019), KAI menunjukkan bahwa 352,3 juta penumpang telah terangkut pada 2016. Pada tahun berikutnya, volume penumpang naik menjadi 394,1 juta orang. Lonjakan penumpang berlanjut pada 2018 dengan jumlah total 425 juta orang atau naik 8 persen.

Editor:
Pascal Bin Saju
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000