logo Kompas.id
UtamaPengguna Kereta Bandara Makin Mudah Berganti Moda

Pengguna Kereta Bandara Makin Mudah Berganti Moda

PT Kereta Api Indonesia meningkatkan kualitas layanan penumpang yang menuju dan dari Bandara Soekarno-Hatta. Peningkatan layanan ini diwujudkan dalam bentuk peresmian jembatan layang (skybridge) di Stasiun Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten. Keberadaan jembatan ini diharapkan memudahkan pergantian moda dari kereta bandara ke kereta rel listrik (KRL) atau sebaliknya. 

Oleh Ayu Pratiwi
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/AYU PRATIWI

Suasana di dalam KA Bandara, Kamis (18/7/2019) siang.

TANGERANG, KOMPAS — PT Kereta Api Indonesia meningkatkan kualitas layanan penumpang yang menuju dan dari Bandara Soekarno-Hatta.  Peningkatan layanan ini diwujudkan dalam bentuk peresmian jembatan layang (skybridge) di Stasiun Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten. Keberadaan jembatan ini diharapkan memudahkan pergantian moda dari Kereta Bandara ke kereta rel listrik (KRL) atau sebaliknya.

Fasilitas yang diresmikan Kamis (18/7/2019) ini menghubungkan peron 1-2 Stasiun Batu Ceper yang dilintasi KA Bandara dengan peron 3-4 yang dilintasi KRL. Tidak hanya itu, pengguna jembatan dapat menggunakan sarana itu dari Stasiun Batu Ceper menuju Terminal Bus Poris Plawad.

Editor: Andy Riza Hidayat
Bagikan