logo Kompas.id
OlahragaModal Berharga dari Laga Pertama

Modal Berharga dari Laga Pertama

GOTHENBURG KOMPAS - Tim LKG-SKF Indonesia berhasil meraih kemenangan perdana di Grup 4 Boys 15 Piala Gothia 2019 setelah menundukan tim tuan rumah Gimonas Umea IF dengan skor 4-0 di SKF Arena Gothenburg Swedia Senin 1572019 Walau tergolong bukan hasil optimal itu adalah kemenangan berharga

Oleh ADRIAN FAJRIANSYAH dari Gothenburg, Swedia
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ADRIAN FAJRIANSYAH

Qory Kautsar bek tim LKG-SKF Indonesia (biru) berebut bola dengan pemain tim asal Swedia Gimonas Umea IF (hitam) dari grup 4 Boys 15 Piala Gothia 2019 di SKF Arena, Gothenburg, Swedia, Senin (15/7/2019). Pada laga perdana grup itu, tim LKG-SKF Indonesia menang 4-0.

GOTHENBURG, KOMPAS - Tim LKG-SKF Indonesia berhasil meraih kemenangan perdana di Grup 4 Boys 15 Piala Gothia 2019 setelah menundukan tim tuan rumah Gimonas Umea IF dengan skor 4-0 di SKF Arena, Gothenburg, Swedia, Senin (15/7/2019). Walau tergolong bukan hasil optimal, itu adalah kemenangan berharga sebagai modal membuka jalan tim lolos dari penyisihan grup.

"Anak-anak masih demam panggung jadi permainan belum jalan sesuai instruksi saya. Bolanya juga lebih berat dibanding bola yang biasa dipakai saat latihan. Tapi, tidak apa-apa, yang penting kita menang dan punya modal bagus untuk lolos dari grup ini," ujar pelatih LKG-SKF Indonesia Jumhari Saleh seusai pertandingan.

Editor: Agung Setyahadi
Bagikan
Memuat data..