logo Kompas.id
OlahragaNeymar Absen Latihan Perdana, PSG Berang

Neymar Absen Latihan Perdana, PSG Berang

PSG akan menindak Neymar Junior yang absen tanpa izin saat latihan perdana PSG untuk persiapan pramusim, Senin (8/7/2019) waktu setempat. Namun, pihak Neymar membantahnya. Ketidakhadiran Neymar sudah sepengetahuan PSG.

Oleh PRAYOGI DWI SULISTYO
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/ JUAN MABROMATA

Penyerang Brasil, Neymar Junior, bersama anaknya, Davi Lucca, saat menyaksikan laga final Copa America 2019 antara Brasil dan Peru di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Senin (8/7/2019). Klub yang dibela Neymar, Paris Saint-Germain, akan memberikan hukuman kepadanya setelah tidak datang pada latihan perdana bersama teman-temannya untuk mempersiapkan pramusim.

PARIS, SELASA — Penyerang Brasil, Neymar Junior, tidak hadir saat latihan perdana Paris Saint-Germain atau PSG untuk persiapan pramusim, Senin (8/7/2019) waktu setempat. Pihak PSG berang dan akan menindak Neymar.

”Pada hari Senin, 8 Juli, Neymar da Silva Santos Junior dijadwalkan kembali ke kegiatan pramusim dengan skuad senior Paris Saint-Germain. PSG mencatat bahwa Neymar tidak hadir pada waktu dan tempat yang disepakati. Ini tanpa izin klub sebelumnya. Klub menyesali situasi ini dan akan mengambil tindakan yang tepat,” kata Paris Saint-Germain (PSG) dalam situs resmi mereka.

Editor: Antonius Ponco Anggoro
Bagikan
Memuat data..