logo Kompas.id
UtamaPolres Banyumas Dalami Kasus...

Polres Banyumas Dalami Kasus Mutilasi

Oleh
Megandika Wicaksono
· 1 menit baca

PURWOKERTO, KOMPAS -- Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Banyumas mendalami kasus penemuan tengkorak, tulang tangan, dan tulang kaki manusia yang sudah gosong di tumpukan sampah di tepi jalan sekitar hutan pinus di  Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Tengkorak dan tulang-tulang tersebut diduga berasal dari korban mutilasi.

“Diduga potongan kepala, tangan, dan kaki sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Tindakan otopsi dilakukan untuk  mengecek apakah ada database yang me-record terkait potongan-potongan yang ada,” kata Kepala Kepolisian Resor Banyumas Ajun Komisaris Besar Bambang Yudhantara Salamun, Selasa (9/7/2019) di Banyumas.

Bambang mengatakan, pihaknya juga melakukan olah kejadian perkara serta memeriksa lima orang saksi terkait penemuan potongan tubuh manusia tersebut. “Yang pertama menjadi PR (pekerjaan rumah) kami adalah mengungkap identitas korban. Untuk jenis kelamin belum bisa diputuskan karena kami masih menunggu hasil dari otopsi," katanya.

Editor:
banuastono
Bagikan