logo Kompas.id
OlahragaMenang Mudah, Nadal ke Babak Keempat

Menang Mudah, Nadal ke Babak Keempat

Rafael Nadal sebenarnya telah mengantisipasi akan menghadapi laga sulit melawan Jo-Wilfried Tsonga pada babak ketiga Wimbledon di All England Club, London, Inggris, Sabtu (6/7/2019).

Oleh Yulia Sapthiani
· 1 menit baca

LONDON, SABTU — Rafael Nadal sebenarnya telah mengantisipasi akan menghadapi laga sulit melawan Jo-Wilfried Tsonga pada babak ketiga Wimbledon di All England Club, London, Inggris, Sabtu (6/7/2019). Namun, persaingan ke-13 di antara kedua petenis akhirnya berlangsung tak imbang. Nadal menang dengan cukup mudah dan melaju ke babak keempat.

Nadal mengalahkan Tsonga, 6-2, 6-3, 6-2, dan akan berhadapan dengan Joao Sousa atau Daniel Evans pada babak keempat. Kemenangan atas mantan petenis peringkat kelima dunia itu didapat hanya dalam waktu 1 jam 48 menit.

Sejak memastikan langkah ke babak ketiga, setelah mengalahkan Nick Kyrgios, Nadal sebenarnya telah mengantisipasi akan munculnya persaingan ketat dari Tsonga. Petenis yang penampilannya mirip dengan legenda tinju Muhammad Ali itu empat kali mengalahkan Nadal dari 12 pertemuan, termasuk dalam pertemuan terakhir pada ATP Shanghai 2017.

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..