logo Kompas.id
UtamaJamkrindo Minta Pelaku UMKM...

Jamkrindo Minta Pelaku UMKM Jaga Kepercayaan

Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meminta para mitra binaannya terus menjaga kepercayaan. Para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah itu diminta tidak melakukan wanprestasi demi kelancaran usaha ke depan. 

Oleh
Samuel Oktora
· 1 menit baca
https://dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/EsgVu6kYJ7G2WkSSaibJ3KpJYkI=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F07%2F20190705SEM1-KERAJINAN-KULIT-GARUT_1562330317.jpg
KOMPAS/ SAMUEL OKTORA

Pemimpin Wilayah IV Bandung Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia, Dody Novarianto (kiri), Kepala Divisi Bisnis I Hafizah (nomor dua dari kiri), Kepala Divisi Manajemen Risiko dan Pemeringkatan UMKM serta Konsultasi Manajemen Ceriandri Widuri (nomor tiga dari kiri), dan Pemimpin Cabang Bandung, Andri Septianto (kanan) mengunjungi Toko Chiva 306 mitra binaan Jamkrindo di Sentra Kerajinan Kulit Sukaregang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (5/7/2019).

GARUT, KOMPAS-Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meminta para mitra binaannya terus menjaga kepercayaan. Para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah itu diminta tidak melakukan wanprestasi demi kelancaran usaha ke depan.

“UMKM yang sudah mendapat amanah pembiayaan agar menjaga kepercayaan. Bila tidak tertib atau wanprestasi, apalagi masuk daftar hitam, mereka akan sulit mendapat akses modal dari lembaga keuangan mana pun,” kata Kepala Divisi Manajemen Risiko dan Pemeringkatan UMKM serta Konsultasi Manajemen Perum Jamkrindo Ceriandri Widuri di Garut, Jawa Barat, Jumat (5/7/2019).

Editor:
Cornelius Helmy Herlambang
Bagikan