logo Kompas.id
OlahragaBrasil Mengusir “Paraguayazo”

Brasil Mengusir “Paraguayazo”

Timnas Brasil mengusir fobianya atas Paraguay dengan menang lewat drama adu penalti di perempat final Jumat 2862019 pagi Tim Selecao kini dinanti hantu lainnya pada laga semifinal di Belo Horizonte pekan depan PORTO ALEGRE JUMAT Petir tidak pernah menyambar tempat yang sama

Oleh Yulvianus Harjono
· 1 menit baca
Memuat data...
REUTERS/HENRY ROMERO

Penyerang tim nasional Brasil Gabriel Jesus dibopong oleh kiper Alisson Becker setelah menjadi penentu kemenangan Tim Samba atas Paraguay 4-3 (0-0) melalui adu penaklti pada babak perempat final Copa America di Arena do Gremio, Porto Alegre, Brasil, Jumat (28/6/2019) waktu Indonesia.

Timnas Brasil mengusir fobianya atas Paraguay dengan menang lewat drama adu penalti di perempat final, Jumat (28/6/2019) pagi. Tim “Selecao” kini dinanti hantu lainnya pada laga semifinal di Belo Horizonte, pekan depan.  

PORTO ALEGRE, JUMAT – Petir tidak pernah menyambar tempat yang sama dua kali. Namun, pepatah lama itu tidak berlaku bagi timnas Brasil yang disingkirkan dua kali secara beruntun oleh Paraguay melalui adu penalti di perempat final Copa America 2011 dan 2015 silam.

Editor: Agung Setyahadi
Bagikan
Memuat data..