logo Kompas.id
OlahragaAlves dan Akhir Keglamoran PSG

Alves dan Akhir Keglamoran PSG

Bek Brasil, Dani Alves, menyatakan niatnya untuk hengkang dari Paris Saint-Germain, Minggu (23/6/2019). Kepergian Alves melengkapi daftar para bintang yang sudah tidak betah tinggal di klub berjuluk ”Le Parisiens” itu.

Oleh Herpin Dewanto Putro
· 1 menit baca
Memuat data...
AP PHOTO/ANDRE PENNER

Bek tim nasional Brasil, Dani Alves, merayakan gol keempat timnya yang dia cetak ke gawang Peru pada penyisihan Grup A Copa America di Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil, Minggu (23/6/2019) waktu Indonesia. Brasil menang telak 5-0.

SAO PAULO, MINGGU — Bek Brasil, Dani Alves, telah menyatakan niatnya untuk hengkang dari Paris Saint-Germain setelah membela klub tersebut sejak musim panas 2017, Minggu (23/6/2019). Kepergian Alves melengkapi daftar para bintang yang sudah tidak betah tinggal di klub berjuluk ”Le Parisiens” itu.

Sebelumnya, pemain termahal yang dimiliki PSG, Neymar Junior, dikabarkan ingin segera pindah dan bergabung dengan klub lamanya, Barcelona. PSG juga baru saja ditinggalkan oleh kiper gaek Gianlugi Buffon yang dilaporkan laman Football-Italia tengah mempertimbangkan tawaran dari Porto.

Editor: Agung Setyahadi
Bagikan
Memuat data..