logo Kompas.id
UtamaBanyaknya Variasi Produk...
Iklan

Banyaknya Variasi Produk Menentukan Pilihan Konsumen

Banyaknya variasi produk dari sebuah merek dinilai akan membuat merek itu lebih dipilih oleh konsumen. Penyebaran yang luas serta kemudahan yang ditawarkan produk juga mempengaruhi pilihan konsumen.

Oleh
Maria Clara Wresti
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/5R3_2ZEtwpZ4Wm5T6m45mRoRCrs=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2F20190620_153810_1561032607.jpg
KOMPAS/M CLARA WRESTI

Marketing Director Kantar Indonesia Fanny Murhayati dan General Manager of Kantar Indonesia Worldpanel Division Venu Madhav.

JAKARTA, KOMPAS - Banyaknya variasi produk dari sebuah merek dinilai akan membuat merek itu lebih dipilih oleh konsumen. Penyebaran yang luas serta kemudahan yang ditawarkan produk juga mempengaruhi pilihan konsumen.

“Sangatlah penting bagi suatu merek untuk lebih banyak dibeli dengan lebih sering untuk mendapatkan pertumbuhan bisnis. Oleh karena itu, merek tersebut harus relevan dengan kebutuhan konsumen yang mudah berubah,” kata General Manager of Kantar Indonesia Worldpanel Division, Venu Mandhav, di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000