logo Kompas.id
NusantaraBanjir Masih Mengancam

Banjir Masih Mengancam

Sekitar 10000 warga di Sulawesi Tenggara masih terdampak banjir sebagian di antaranya terisolasi Banjir di Samarinda Kalimantan Timur memukul sektor ekonomi KENDARI KOMPAS Bencana banjir yang melanda Sulawesi Tenggara dalam beberapa hari terakhir masih mengancam ribuan keluarga Ketinggian

· 1 menit baca

Sekitar 10.000 warga di Sulawesi Tenggara masih terdampak banjir, sebagian di antaranya terisolasi. Banjir di Samarinda, Kalimantan Timur, memukul sektor ekonomi.

KENDARI, KOMPAS Bencana banjir yang melanda Sulawesi Tenggara dalam beberapa hari terakhir masih mengancam ribuan keluarga. Ketinggian air di beberapa wilayah menyebabkan akses transportasi terputus dan sejumlah daerah terisolasi.

Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Tenggara, korban terdampak banjir sekitar 10.000 keluarga di Kabupaten Konawe, Konawe Utara, Konawe Selatan, dan Kolaka Timur. ”Sebagian besar korban terdampak banjir kini berada di pengungsian,” kata Boy Ihwansyah, Kepala BPBD Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (13/6/2019), di Kendari.

Editor:
Bagikan
Memuat data..