logo Kompas.id
OlahragaAkhir Karier Sang Legenda

Akhir Karier Sang Legenda

Suasana haru terasa di ruang konferensi pers di Putrajaya Malaysia saat pebulu tangkis terbaik Malaysia Lee Chong Wei menyatakan pensiun dari dunia yang membesarkan namanyaSaya di sini untuk mengumumkan pensiun setelah 19 tahun bersama Federasi Bulu Tangkis Malaysia Ini keputusan yang berat

Oleh Denty Piawai Nastitie
· 1 menit baca

Suasana haru terasa di ruang konferensi pers di Putrajaya, Malaysia, saat pebulu tangkis terbaik Malaysia, Lee Chong Wei, menyatakan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya.

Memuat data...
AFP/ MOHD RASFAN

Pemain bulutangkis Malaysia Lee Chong Wei mengusap air matanya saat konferensi pers yang digelar di Putrajaya, Malaysia, Kamis (13/06/2019). Lee memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya.

“Saya di sini untuk mengumumkan pensiun setelah 19 tahun bersama Federasi Bulu Tangkis Malaysia. Ini keputusan yang berat karena saya sangat mencintai olahraga ini,” kata mantan pebulu tangkis nomor satu dunia Lee Chong Wei. Pernyataan emosional itu disampaikan kepada media dan disiarkan di laman Facebook Federasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Kamis (13/6/2019).

Editor: Johanes Waskita Utama
Bagikan
Memuat data..