logo Kompas.id
OlahragaWarriors Curi Kemenangan di Kandang Raptors

Warriors Curi Kemenangan di Kandang Raptors

Stephen Curry dan Golden State Warriors tidak bisa diremehkan Kendati kehilangan Kevon Looney dan Klay Thompson pada kuarter tiga tetap saja Warriors menjadi pemenang gim kedua Final NBA 2019 Warriors menang atas Toronto Raptors 109-104 pada laga di kandang Raptors di Scotiabank Arena Toronto

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/COLE BURSTON

Pendukung Toronto Raptors kecewa dengan kekalahan timnya dari Golden State Warriors pada gim kedua Final NBA 2019 di Scotiabank Arena, Toronto, Ontario, Kanada, Senin (3/6/2019) siang WIB. Warriors menang atas Toronto 109-104. Dengan kemenangan pada laga yang menggunakan sistem best of seven itu, Warriors menyamakan kedudukan dengan agregat 1-1.

Stephen Curry dan Golden State Warriors tidak bisa diremehkan. Kendati kehilangan Kevon Looney dan Klay Thompson pada kuarter tiga, tetap saja Warriors menjadi pemenang gim kedua Final NBA 2019.

Warriors menang atas Toronto Raptors 109-104 pada laga di kandang Raptors di Scotiabank Arena, Toronto, Ontario, Kanada, Senin (3/6/2019) siang WIB. Dengan kemenangan pada laga yang menggunakan sistem best of seven itu, Warriors menyamakan kedudukan dengan agregat 1-1.

Editor: Hendriyo Widi
Bagikan
Memuat data..