logo Kompas.id
MetropolitanDi Stasiun Tigaraksa, Polisi Cegah Anak di Bawah Umur Ikut Demo ke Jakarta

Di Stasiun Tigaraksa, Polisi Cegah Anak di Bawah Umur Ikut Demo ke Jakarta

Belasan anak di bawah umur yang mengaku hendak ke Jakarta untuk mengikuti aksi demonstrasi dihadang jajaran Polres Kota Tangerang di Stasiun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/5/2019).

Oleh Khaerudin
· 1 menit baca
Memuat data...
DOKUMENTASI HUMAS POLRES KOTA TANGERANG

Kapolres Kota Tangerang Komisaris Besar Sabilul Alif bersama jajarannya memeriksa sejumlah penumpang yang mengaku hendak ikut berdemonstrasi ke Jakarta di Stasiun Tigaraksa, Tangerang, Rabu (22/5/2019). Di antara mereka yang hendak berdemonstrasi tersebut, polisi mencegah anak-anak usia sekolah dan yang kedapatan membawa senjata tajam.

TANGERANG, KOMPAS — Belasan anak di bawah umur yang mengaku hendak ke Jakarta untuk mengikuti aksi demonstrasi dihadang jajaran Polres Kota Tangerang di Stasiun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/5/2019). Mereka dihadang saat hendak menumpang kereta dengan tujuan Stasiun Tanah Abang, Jakarta.

Kepala Polres Kota Tangerang Komisaris Besar Sabilul Alif mengatakan, anak-anak tidak seharusnya mengikuti aksi demonstrasi. Menurut dia, sebagian peserta demonstrasi yang dicegah berangkat ke Jakarta berstatus pelajar.

Editor: Khaerudin Khaerudin
Bagikan
Memuat data..