logo Kompas.id
OlahragaCurry dan Green Torehkan Sejarah

Curry dan Green Torehkan Sejarah

Draymond Green dan Stephen Curry menorehkan sejarah baru sebagai dua pemain dalam satu tim yang mencetak triple double dalam babak final play off NBA Wilayah Barat. Penampilan sempurna Green dan Curry membuat Golden State Warriors menjuarai Wilayah Barat setelah melibas Portland Trail Blazers, Selasa (21/5/2019) siang WIB di Moda Center, Portland, Oregon.

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/GETTY IMAGES/STEVE DYKES

Pemain Golden State Warriors Stephen Curry (kiri) merayakan kemenangan bersama Draymond Green (tengah) setelah timnya melibas Portland Trail Blazers dengan skor tipis 119-117, Selasa (21/5/2019) WIB di Moda Center, Portland, Oregon.

PORTLAND, SENIN - Draymond Green dan Stephen Curry menorehkan sejarah baru sebagai dua pemain dalam satu tim yang mencetak triple double dalam babak final play off NBA Wilayah Barat. Penampilan sempurna Green dan Curry membuat Golden State Warriors menjuarai Wilayah Barat setelah melibas Portland Trail Blazers, Selasa (21/5/2019) siang WIB di Moda Center, Portland, Oregon.

Warriors mengalahkan Blazers dengan skor tipis 119-117 pada laga keempat babak final Wilayah Barat. Dengan kemenangan itu, Warriors menjadi juara Wilayah Barat dengan skor 4-0.

Editor: Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Memuat data..