logo Kompas.id
OlahragaMalone, Arsitek Keberhasilan Nuggets ke Babak Semifinal

Malone, Arsitek Keberhasilan Nuggets ke Babak Semifinal

MICHAEL Malone, baru dipercaya menjadi pelatih kepala di Denver Nuggets 2015 lalu. Sejak saat itu, Malone bekerja keras membangun tim hingga di musim ini terasa hasilnya. Buah dari kerja keras itu adalah keberhasilan Nuggets masuk babak semi final NBA musim ini. 

Oleh Korano Nicolash LMS
· 1 menit baca
Memuat data...
Kompas

Pelatih Denver Nuggets Michael Malone berbicara dengan wasit James Williams (60) di paruh kedua pertandingan bola basket tim NBA melawan Brooklyn Nets, di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Rabu (6/2/2019) waktu setempat. Di laga itu Nets menang 135-130. AP / Kathy Willens

MICHAEL Malone, baru dipercaya menjadi pelatih kepala di Denver Nuggets 2015 lalu. Sejak saat itu, Malone bekerja keras membangun tim hingga di musim ini terasa hasilnya. Buah dari kerja keras itu adalah keberhasilan Nuggets masuk babak semi final bahak penentuan (play off) NBA musim ini.

Pencapaian ini sesuatu yang berarti bagi Nuggets, karena tim ini masuk babak play off NBA terakhir pada musim 2012 lalu. Itu pun hanya bertahan di babak pertama setelah menyerah 2-4 dari Golden State Warriors.

Editor: Andy Riza Hidayat
Bagikan
Memuat data..