logo Kompas.id
OlahragaBarca Masuki Tikungan Terakhir

Barca Masuki Tikungan Terakhir

BARCELONA MINGGU - Barcelona semakin mendekati trofi Liga Spanyol setelah mengalahkan Real Sociedad 2-1 di Stadion Camp Nou Minggu 2142019 dini hari WIB Ibarat pebalap yang meninggalkan lawan-lawannya jauh di belakang Barcelona sudah memasuki tikungan terakhir dan siap melakukan sprint unt

Oleh Herpin Dewanto Putro
· 1 menit baca
Memuat data...
AFP/PAU BARRENA

Penyerang Barcelona Lionel Messi dihadang oleh kiper Real Sociedad Geronimo Rulli pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (21/4/2019) dini hari WIB. Barcelona menang 2-1 dan kini tinggal membutuhkan enam poin untuk menjadi juara La Liga.

BARCELONA, MINGGU - Barcelona semakin mendekati trofi Liga Spanyol setelah mengalahkan Real Sociedad, 2-1, di Stadion Camp Nou, Minggu (21/4/2019) dini hari WIB. Ibarat pebalap yang meninggalkan lawan-lawannya jauh di belakang, Barcelona sudah memasuki tikungan terakhir dan siap melakukan sprint untuk meraih enam poin penentu gelar juara pada pekan ini.

Kemenangan atas Sociedad membuat Barca semakin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 77 poin. Mereka meninggalkan Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua dengan 68 poin. Dengan lima laga tersisa, Barca tinggal membutuhkan enam poin untuk memastikan gelar juara yang kedelapan dalam 11 tahun terakhir.

Editor: Agung Setyahadi
Bagikan
Memuat data..